RAPAT PERDANA AWAL TAHUN 2021

Batusangkar, Senin 04 Januari 2021.  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat LPPM IAIN Batusangkar menggelar rapat perdana di awal tahun 2021. Rapat ini biasanya dilaksanakan hari senin setiap minggunya, tujuannya adalah untuk mengevaluasi kegiatan minggu lalu dan mengkonfirmasi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan minggu depan. Disamping itu juga dilakukan persiapan pelaksanaan kegiatan tahun 2021 , dan yang belum terlaksana di evaluasi dan menjadi PR yang harus di carikan solusinya dalam waktu dekat

Rapat perdana  yang dipimpin oleh ketua LPPM, Muhammad Fazis dalam sambutannya mengatakan rapat kali ini bernuansa dengan  semangat baru di tahun baru dan diikuti dengan bertambahnya pegawai baru yang ditugaskan di LPPM.

Rapat yang di hadiri oleh Kepala- kepala Pusat, Ka. Subag Tata Usaha dan staf membahas beberapa hal antara lain :

Teknis pelaksanaan KKN Kolaboratif;
Persiapan kegiatan penelitian dan penerbitan;
Penerbitan conference internasional ter indeks scopus;
Percepatan penyelesaian renstra;
Percepatan Penerbitan Jurnal Agenda yang di targetkan terbit 2 kali di tahun 2021;
Perwujudan Kampus responsif gender di IAIN Batusangkar.
Selanjutnya masing – masing Kepala Pusat di minta untuk mempersiapkan schedule khusus untuk persiapan teknis pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kolaboratif diminta kepada kepala pusat pengabdian kepada masyarakat untuk melakukan brainstorming dengan Dekan – Dekan di lingkungan IAIN Batusangkar sebelum di bawa ke rapat paripurna pejabat selingkup IAIN Batusangkar. Diharapkan persiapan yang sistematis dan terarah untuk kegiatan ini menjadi perhatian kita bersama, “ujar ketua”. (RM)

Share:

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Follow by Email

Total Pageviews

Recent Posts

Label Cloud